SHARING SESSION PBA UMM SEMESTER GANJIL 2023-2024

Senin, 14 Agustus 2023 23:05 WIB

PBA UMM News – Tahun ajaran baru disandingkan dengan semangat baru baik dai sisi peserta didik maupun pendidik. Tidak terkecuali dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang juga mengadakan sharing session kepada seluruh mahasiswa PBA aktif tahun ajaran 2023-2024 yang diadakan secara daring melalui platform Zoom (11/8). Metode daring digunakan karena banyak dari mahasiswa yang masih dalam suasana libur semester dalam beberapa bulan sehingga para mahasiswa masih banyak yang sedang di daerah masing-masing. Meskipun sharing session diadakan secara daring, semangat para mahasiswa masih membara dan mengikuti arahan demi arahan.

Kegiatan sharing session terbagi menjadi tiga termin: pertama, pembukaan yang dibuka oleh ketua program studi PBA Mochammad Firdaus, M.Ed yang selanjutnya (kedua) pengarahan terkait perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2023-2024 dari sekretaris program studi PBA Lailatul Mauludiyah, SS., M.Pd. Ketiga, diskusi intensif dengan para dosen wali per angkatan yang dilakukan melalui breakout room.

Adanya sharing session ini diharapkan dapat memberi pemahaman secara komprehensif kepada seluruh mahasiswa PBA aktif yang hendak mengikuti pembelajaran selama semester ganjil ini.  [ATy]

Shared: